Rabu, 23 Maret 2011

Asiknya makan di Perpustakaan

Sangat tidak mungkin bersantap di dalam perpustakaan. Jangankan membawa makanan, bersuara terlalu keras pun tidak diizinkan. Namun kini nampaknya larangan tersebut tidak berlaku lagi dalam Mal Ciputra Jakarta. Perpustakaan justru dijadikan tema sebagai penarik masyarakat untuk hadir dan bersantap dalam Food Library. Lokasi Mal Ciputra Jakarta yang juga dekat dengan beberapa universitas mungkin menjadi pencetus ide ini hingga akhirnya terwujud.

Pada bagian depan Food Library, nampak jelas deretan buku-buku yang menarik mata layaknya berada di dalam perpustakaan. Interior dan segala pernak-pernik yang diletakkan pun didesain sedemikian rupa menyerupai perpustakaan besar. Walaupun buku yang dipamerkan hanyalah dummy, namun hal ini tidak menyusutkan minat pecinta kuliner untuk menikmati suasana perpustakaan besar ini. Luasnya sekitar 1.150m dan memiliki dua tingkat dilengkapi dengan rak-rak buku besar serta kurang lebih 160 meja siap menjadi spot pilihan terbaik bagi OpenRicers yang hendak bersantap.

35 gerai menawarkan begitu banyak menu pilihan secara tradisional maupun internasional. Sebanyak 70% sajian masakan Indonesia berpadu dengan 20% sajian masakan Jepang, dan selebihnya 10% adalah sajian Chinese food. Kualitas tempat yang nyaman ini sangat tepat bila disandingkan dengan harga yang ditawarkan. Cukup merogoh kocek 20000IDR hingga 30000IDR maka OpenRicers sudah bisa menikmati sajian yang ada di dalam Food Library ini. Selamat makan di dalam perpustakaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar